Spesfikasi dan Harga Infinix Android One Hot 2 - 16GB


Lagi-lagi infinix Mengeluarkan produk dengan performa optima dan dengan desain yang aduhai menawan, Infinix Android One Hot 2 adalah produknya.  Infinix meluncurkan smartphone dengan kualitas yang luar biasa, dengan RAM 2GB serta prosessor Octa Core 1.3 GHz, Infinix Android One Hot 2 cocok menjadi salah satu pilihan dalam memenuhi kebutuhan gadget anda.

Infinix Android One Hot 2 dengan prosessor Octa Core 1.3 GHz dan RAM 2 GB, pasti berjalan mulus dengan berbagai aplikasi, baik game 3D maupun vidio HD. Infinix Android One Hot 2 dibekali juga dengan ROM yang besar, 16GB dan slot microSD 32 GB, lebih dari cukup untuk menyimpan data-data, serta foto-foto anda.


Infinix Android One Hot 2 diproduksi dengan acuan kebutuhan anda, terutama untuk mengabadikan momen-momen terbaik anda, dengan dibekali kamera  belakang dengan resolusi 8 megapixel, mampu memberikan hasil gambar yang tajam dan jernih walaupun dalam kondisi kurang pencahayaan. Selain itu, anda juga dapat merekam semua momen-momen anda dengan kualitas HD. Untuk kamera depan, Infinix Android One Hot 2 disisipi kamera dengan 2 megapixel, ini untuk memenuhi kebutuhan vidio call maupun selfie anda.

Momen-momen anda yang diabadikan dengan vidio, Infinix Android One Hot 2 akan memberikan kepuasan saat anda memutar ulang rekaman anda, dengan kualiatas HD serta layar sebesar 5" dengan resolusi 720x1280 dengan gambar yang jernih dan tajam.


 
Spesifikasi Utama Infinix Android One Hot 2 - 16GB

Layar 5.0-inch 720*1280 pixels
Memory 2GB RAM
Prosessor Quad Core 1.3 Ghz
Kamera Main Camera 8 MP 
Front Camera 2 MP
ROM 16 GB
Sim Card Dual-SIM
Baterai 2200 mAh
Sistem Operasi Android one, v5.1 (lollipop)
Harga Ponsel Infinix Android One Hot 2 - 16GB

Harga Baru : Rp.1.499.000
Harga Bekas : -

Baca : Harga dan spesifikasi hp Infinix Zero 2 - 4G LTE - 3GB RAM - 16GB

Bagaiamana dengan ponsel Infinix Android One Hot 2 - 16GB ? Cocok dengan kantong anda? jangan lupa share ya...


Lihat juga produk dari :

0 Response to "Spesfikasi dan Harga Infinix Android One Hot 2 - 16GB"

Post a Comment